Jasa-Jasa yang Kami Tawarkan

Jasa-Jasa yang Kami Tawarkan 
Jasa Service/Perbaikan Jet Pump dan Pompa Air


Layanan jasa service jet pump dan pompa air untuk kerusakan mesin pompa air segala merk yang terjadi pada mesin pompa di rumah tangga maupun perkantoran. Kami di dukung teknisi-teknisi handal dan berpengalaman di bidang perbaikan dan pengeboran jet pump/pompa air, membantu anda mangatasi berbagai kerusakan jet pump, pompa air, bearing rusak/suara mesin pompa berisik, seal mesin bocor, mesin yang tidak dapat menghisap/gembos, Jasa gulung dinamo/perbaikan mesin air terbakar dan masalah-masalah mesin pompa lainnya.  

Jasa Pengeboran Air Jet Pump Manual dan dengan Mesin/Artetis


Layanan solusi untuk masalah air kering, debit air kecil serta pengeboran air baru untuk kebutuhan air bersih bagi rumah tangga maupun perkantoran. Kebutuhan air yang dihasilkan biasanya digunakan untuk skala komersil maupun industri. 

Sumur dalam mengambil sumber air tertekan dari lapisan aquifer atau zona jenuh dibawah tanah. Kedalaman pengeboran sumur dalam dapat berbeda untuk tiap-tiap lokasinya.

Jasa Pemasangan Filter Air dan Perawatan Filter Air


Kami siap melayani pemasangan filter untuk rumah tangga dan industri. Melayani jasa pemasangan filter air di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi untuk keperluan rumah, kantor dan ruang usaha anda. Pemasangan filter air dan jasa service pompa air dengan garansi dalam jangka waktu tertentu dan menganalisa keadaan air yang difilter, merawat filter yang sudah lama tidak di kuras, penggantian pasir, dan media, sehingga diharapkan anda akan mendapatkan air yang sesuai dengan keperluan anda. 

Jasa Pemasangan Reverse Osmosis


Kami siap melayani jasa pemasangan reverse osmosis. Reverse Osmosis adalah teknologi pemurnian air minum terbaik saat ini, hal ini karena mesin RO ini menggunakan Membran yang besarnya adalah 0,0001 micron yang didorong oleh Booster Pump bertekanan tinggi ( High Pressure Pump ).

Proses Reverse osmosis biasa di pakai pada air dengan kadar garam tinggi (antara 500 s/d 50.000 ppm) dan mempunyai efisiensi sampai 95% dalam menghilangkan padatan dan juga dapat menghilangkan 100% bakteri dan virus.

Jasa Perbaikan Instalasi Air


Mangatasi berbagai kerusakan pipa-pipa yang mampet dikarenakan kerak, pipa bocor, pasang instalasi baru, keluhan-keluhan instalasi air lainnya. 

Harga Jasa Kami

Untuk mandapatkan informasi lebih detail, dapat langsung menghubungi kami, tentunya kami akan memastikan kerusakan terlebih dahulu. Silahkan konsultasikan keluhan anda kepada kami. Harga yang kami tawarkan bersifat negotiable karena kami berupaya memberikan layanan terbaik dengan harga bersaing.

Motto Kami

Menjadi jasa layanan air bersih terdepan dengan memberikan layanan cepat dan terbaik. Kami yakin, kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami.    

Hubungi Kami :

Telpon : 0812 8129 1423/0813 1227 7244
Email : servicejetpump@gmail.com
Website : www.servicejetpump.com

Kindly Help You..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »