Jasa Pengeboran Sumur di Pasar Manggis Jakarta Selatan


Jasa Pengeboran Sumur di Pasar Manggis Jakarta Selatan

Guna Jaya Teknik menyediakan Jasa Service Jet Pump dan Pompa Air di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Kami memiliki teknisi Service Jet Pump dan Pompa Air berpengalaman untuk memperbaiki segala masalah Jet Pump dan Pompa Air, baik service/perbaikan, maupun pengeboran Jet Pump/Pompa Air baru. Kami yakin layanan kami dapat membantu anda mengatasi berbagai problem air kebutuhan air bersih anda, dikarenakan air kuning, mengandung zat besi, air bau, air keruh, dan masalah air lainnya.

Jasa Service Jet Pump dan Pompa Air kami didukung dengan peralatan yang canggih, tenaga ahli yang professional, supplier serta kendaraan yang memadai. Menyediakan juga berbagai pompa air seperti Pompa Air Shimizu dan Sanyo dan menerima juga jasa perbaikan pompa air berbagai merk pompa air lainnya. Teknisi Service Jet Pump dan Pompa Air kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik.

Jasa-Jasa yang Kami Tawarkan 
Jasa Service/Perbaikan Jet Pump dan Pompa Air

Jasa Pengeboran Sumur di Pasar Manggis Jakarta Selatan

Layanan jasa service jet pump dan pompa air untuk kerusakan mesin pompa air segala merk yang terjadi pada mesin pompa di rumah tangga maupun perkantoran. Kami di dukung teknisi-teknisi handal dan berpengalaman di bidang perbaikan dan pengeboran jet pump/pompa air, membantu anda mangatasi berbagai kerusakan jet pump, pompa air, bearing rusak/suara mesin pompa berisik, seal mesin bocor, mesin yang tidak dapat menghisap/gembos, Jasa gulung dinamo/perbaikan mesin air terbakar dan masalah-masalah mesin pompa lainnya.  

Jasa Pengeboran Air Jet Pump Manual dan dengan Mesin/Artetis

Jasa Pengeboran Sumur di Pasar Manggis Jakarta Selatan

Layanan solusi untuk masalah air kering, debit air kecil serta pengeboran air baru untuk kebutuhan air bersih bagi rumah tangga maupun perkantoran. Kebutuhan air yang dihasilkan biasanya digunakan untuk skala komersil maupun industri. 

Sumur dalam mengambil sumber air tertekan dari lapisan aquifer atau zona jenuh dibawah tanah. Kedalaman pengeboran sumur dalam dapat berbeda untuk tiap-tiap lokasinya.

Jasa Pemasangan Filter Air dan Perawatan Filter Air

Jasa Pengeboran Sumur di Pasar Manggis Jakarta Selatan

Kami siap melayani pemasangan filter untuk rumah tangga dan industri. Melayani jasa pemasangan filter air di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi untuk keperluan rumah, kantor dan ruang usaha anda. Pemasangan filter air dan jasa service pompa air dengan garansi dalam jangka waktu tertentu dan menganalisa keadaan air yang difilter, merawat filter yang sudah lama tidak di kuras, penggantian pasir, dan media, sehingga diharapkan anda akan mendapatkan air yang sesuai dengan keperluan anda. 

Jasa Pemasangan Reverse Osmosis

Jasa Pengeboran Sumur di Pasar Manggis Jakarta Selatan

Kami siap melayani jasa pemasangan reverse osmosis. Reverse Osmosis adalah teknologi pemurnian air minum terbaik saat ini, hal ini karena mesin RO ini menggunakan Membran yang besarnya adalah 0,0001 micron yang didorong oleh Booster Pump bertekanan tinggi ( High Pressure Pump ).

Proses Reverse osmosis biasa di pakai pada air dengan kadar garam tinggi (antara 500 s/d 50.000 ppm) dan mempunyai efisiensi sampai 95% dalam menghilangkan padatan dan juga dapat menghilangkan 100% bakteri dan virus.

Jasa Perbaikan Instalasi Air

Jasa Pengeboran Sumur di Pasar Manggis Jakarta Selatan

Mangatasi berbagai kerusakan pipa-pipa yang mampet dikarenakan kerak, pipa bocor, pasang instalasi baru, keluhan-keluhan instalasi air lainnya. 

Harga Jasa Kami

Untuk mandapatkan informasi lebih detail, dapat langsung menghubungi kami, tentunya kami akan memastikan kerusakan terlebih dahulu. Silahkan konsultasikan keluhan anda kepada kami. Harga yang kami tawarkan bersifat negotiable karena kami berupaya memberikan layanan terbaik dengan harga bersaing.

Motto Kami

Menjadi jasa layanan air bersih terdepan dengan memberikan layanan cepat dan terbaik. Kami yakin, kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami.    

Garansi Pekerjaan Kami

Garansi Pekerjaan Pengeboran Sumur Air
  • Kami memberikan garansi pekerjaan pengeboran standart dan semi artetis selama satu tahun, baik pengeboran ulang maupun pendalaman sumur.
  • Bila mana sebelum satu tahun air habis atau tekor, kami akan melakukan pengeboran ulang sampai mendapatkan mata air yang lebih baik. Kondisi setiap wilayah berbeda-beda, hal ini menyebabkan tidak semua wilayah memiliki kandungan air yang sama. Oleh karena itu, agar dipahami, hal ini dikarenakan faktor wilayah dan kondisi alam.
Garansi Service Pompa Air
  • Kami memberikan garansi pekerjaan untuk perbaikan mesin pompa air selama tiga bulan dari tanggal perbaikan awal di luar sparepart yang digunakan.
  • Bila sebelum tiga bulan sejak tanggal perbaikan awal, mesin rusak atau mati, kami akan melakukan perbaikan lagi tanpa dipungut biaya service lagi.
Hubungi Kami :
Telpon : 0812 8129 1423
Email : servicejetpump@gmail.com
Website : www.servicejetpump.com
Kindly Help You..

Kedalaman Sumur Bor Yang Ideal Airnya Bersih Keluar Sendiri

Kedalaman sumur bor ideal yang bagus agar air bersih keluar sendiri. Setiap wilayah dengan keadaan kondisi geografis yang berbeda-beda tentu memiliki standar yang berbeda untuk mendapatkan air bersih dari sumur bor. Dengan melakukan pengeboran dengan kedalaman sumur bor yang ideal maka akan didapatkan sumber air yang bersih dan bagus untuk dikonsumsi.

Kedalaman tanah minimal sumur bor ini berpengaruh terhadap sumber air yang keluar apakah bersih atau tidak. Sumur yang digunakan untuk air minum dan konsumsi harus bersih dan layak dari segi kualitas air. Pengujian kualitas air ini bisa menggunakan alat uji kualitas air yang multiparameter agar tidak repot untuk menguji kualitas air.

Pada daerah yang terletak pada geografis dataran rendah biasanya hanya membutuhkan kedalaman sekitar 6-10 meter. Dengan kedalaman 6-10 meter biasanya tanah sudah bisa digunakan menjadi sumber air bersih namun masih tergolong sedang karena pada kedalaman tersebut masih dimungkinkan air mengandung unsur resapan dari lingkungan sekitar dimana sumur berada. Untuk mendapatkan air sumur yang jernih tidak sekedar kedalaman saja, namun harus diperhatikan juga struktur lapisan tanahnya.

Jangan melakukan pengeboran sumur di area yang biasanya menjadi langganan banjir, karena sudah dapat dipastikan bahwa kualitas pada area tersebut kurang baik meskipun mungkin ketersediaan airnya cukup melimpah. Pada area tersebut Anda tidak akan mendapatkan sumber air yang bersih meskipun sudah melakukan pengeboran tanah dengan kedalaman sumur bor yang bagus.

Berbeda dengan dataran rendah, pada dataran tinggi membutuhkan sumur air dengan kedalaman lebih dari 20 meter (terkadang lebih) dan biasanya sumber airnya masih kurang maksimal. Jadi untuk mendapatkan air yang lebih baik lagi bisa menambah kedalaman sumur dengan patokan minimal kedalaman 20 meter. Kendati demikian, air yang berada pada dataran tinggi ini cenderung lebih baik apabila digunakan sebagai sumber air minum konsumsi.

Membuat Sumur Bor Untuk Air Bersih Keluar Sendiri

Untuk membuat sumur dengan kualitas air yang bersih serta dapat keluar sendiri dibutuhkan langkah teknis pembuatan sumur yang benar. Tidak masalah mau membangun sumur pada dataran rendah maupun dataran tinggi asalkan tau cara yang benar untuk membuat sumur agar air yang keluar bersih dan lancar.

Sumur bor lokasi dataran rendah

Untuk pembuatan sumur pada dataran rendah dengan kedalaman 4-10 meter sebenarnya sudah bisa mengeluarkan air yang cukup melimpah. Namun, perlu diperhatikan apabila pada kedalaman 4-10 meter struktur tanahnya masih berlumpur maka lakukan pengeboran kembali untuk memperoleh lapisan tanah yang tidak berlumpur, melainkan berpasir, berbatu atau tanah cadas yang keras.

Abaikan sumber air pada permukaan atas, lakukan pengeboran kembali hingga menemukan struktur lapisan tanah yang sesuai, yakni berpasir, berbatu atau tanah cadas yang keras. Secara teknis, air tanah yang berada pada lapisan bawah ini mempunyai kualitas yang lebih baik karena lokasinya jauh dari usur pencemaran lingkungan.

Untuk menangkal resapan dari sumber air permukaan yang berlumpur gunakanlah pipa casing pada lubang sumur bor dengan tujuan air yang berada pada dasar akan melewati pipa tersebut sehingga air akan tetap bersih kendati melewati lapisan tanah yang berlumpur. Air yang keluarpun bersih dan layak digunakan sebagai air konsumsi.

Sumur bor lokasi dataran tinggi

Pada dataran tinggi ini air yang nantinya diperoleh ini akan lebih bersih karena pada dataran tinggi memiliki kualitas air yang baik. Kendala yang dialami biasanya dalamnya tanah yang harus dilakukan proses pengeboran untuk mendapatkan sumber air yang lancar dan keluar sendiri.

Tingkan kedalaman yang lebih dari 20 meter ini tentu membutuhkan biaya yang cukup banyak. Namun apabila proses pembuatan sumur bor ini berhasil, maka akan didapatkan sumber air yang bersih dan bisa keluar air sendiri.

Pada dataran tinggi ini masih sangat minim sekali tingkat pencemaranya sehigga sangat baik apabila digunakan sebagai air konsumsi atau air minum. Kendati demikian pemasangan pipa casing pun bisa tetap dipasangkan. Bukan untuk melindungi air agar air tidak tercemar, melainkan untuk melindungi lubang sumur agar terhindar dari kerusakan akibat longsoran tanah dan kejadian lainya.

Kapasitas air yang melimpah dan kedalaman sumur bukanlah patokan untuk mendapatkan sumber air yang baik dan bersih. Namun dengan mengenali kondisi struktur tanahlah akan didapatkan air yang baik dan bersih. Untuk mendapatkan sumber sumur yang ideal maka acuan yang tepat adalah lapisan tanah yang tidak berlumpur, melainkan berpasir, berbatu atau memiliki tanah yang cadas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »